TIPS MERUBAH TV TABUNG LAMA ANDA JADI PLASMA/LCD/LED TV (TANPA BONGKAR CHASSIS)

Perkembangan teknologi yang begitu pesat juga berimbas pada dunia televise, bila dahulu TV lama umumnya berbentuk tabung namun seiring waktu saat ini TV sudah saat tipis dengan beragam fitur yang tidak dipunyai oleh pendahulunya. Kondisi ini membuat banyak rumah tangga menganti TV mereka ke TV yang lebih baru dan modern. Disamping untuk kemudahan banyak juga diantara kita yang membeli untuk sekedar prestise. Namun bagi yang tidak mampu beli bagaimana?

Jalan-jalan malam ini di salah satu forum online berbuah manis, Balektronik menemukan sebuah tips Murah Merubah TV Tabung Lama Anda menjadi Plasma / LCD / LED TV tanpa membuka chassis / rangka. Bagi Anda yang tinggal di rumah sendiri boleh mencobanya, namun bagi yang masih menginap di villa mertua indah atau ngontrak/kost jangan sekali-kali mencoba tips ini karena akan berakibat Anda diusir dan harus ganti rugi (kok bisa).

Nah tips ini sebenarnya tips simple yang pernah ditampilkan disalah satu koran ibukota. Tips ini mengajarkan Anda bagaimana menciptakan atau membuat TV keluaran lama (TV tabung) yang  Anda miliki (seakan-akan) menjadi TV Plasma / LCD / LED TV.

Berikut tips membuat TV keluaran lama (TV tabung) yang  Anda miliki (seakan-akan) menjadi TV Plasma / LCD / LED TV, silahkan perhatikan gambar berikut baik-baik :

Sekian tips konyol tentang membuat TV lama Anda (seakan-akan) menjadi TV Plasma / LCD / LED TV, semoga bermanfaat.

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

Post a Comment for "TIPS MERUBAH TV TABUNG LAMA ANDA JADI PLASMA/LCD/LED TV (TANPA BONGKAR CHASSIS)"