TIPS MEMILIH SOFTCASE DAN HARDCASE UNTUK GADGET ANDA

Berbagai aksesoris sudah banyak diperjual belikan dengan berbagai macam merk serta varian yang bertujuan untuk mempercantik handphone user. Salah satunya yang akan kita bahas adalah case pada handphone yang bukan hanya mempercantik gadget anda, tetapi juga melindungi gadget tersebut. Bayangkan bila gadget Anda tanpa pelindung.. suatu saat tergores, jatuh atau sebagainya pasti akan sangat menjengkelkan apabila Anda tergolong orang yang apik.

Case Handphone sendiri yang banyak dijual di pasaran ada 2 jenis, yaitu hardcase, dan softcase. Di mana setiap jenis case handphone tersebut berbeda seperti bahan dan bentuknya. Namun untuk fungsi utama nya, jenis-jenis case handphone tersebut mempunyai fungsi yang sama. Namun pemilihan jenis case handphone yang akan digunakan tergantung keinginan para pembeli.

Nah berikut beberapa tips untuk memilih Softcase dan Hardcase untuk gadget anda, seperti yang saya baca di salah satu situs online :

Sesuaikan dengan manfaatnya.
Sudah jelas fungsi dari case handphone adalah pelindung handphone dari goresan, debu, dan lain-lain. Namun sebaiknya membeli case handphone khusus nya case handphone murah lebih disesuaikan dengan minat dan manfaat nya, apakah untuk melindungi handphone atau hanya sekedar mempercantik penampilan dari handphone itu saja.

Pilih bahan dengan kualitas terbaik.
Jenis case handphone sendiri ada 2 jenis (hardcase dan softcase). Dan 2 jenis case handphone tersebut mempunyai bahan yang juga berbeda. Oleh karena itu, sebaiknya pilih jenis bahan yang kualitas nya bagus dan tidak merusak handphone itu sendiri.

Periksa kembali case Handphone.
Sebelum membeli case handphone murah, sebaiknya Anda untuk periksa lagi case handphone tersebut. Tapi banyak orang yang tertarik dengan hanya melihat penampilan luar nya saja.

Sirkulasi Udara pada Case Handphone Anda
Pastikan juga case handphone Anda memiliki lubang untuk sirkulasi udara untuk menjaga suhu handphone tetap terjaga. Karena jika tidak ada sirkulasi, maka kinerja baterai handphone akan cepat panas dan ini akan membuat daya baterai akan cepat habis.

Ukuran Case Handphone
Pastikan ukuran case handphone tersebut sesuai dengan ukuran handphone Anda. Jika ukuran case handphone terlalu sempit maka ini akan membuat handphone terkesan dipaksakan dan ini akan menekan handphone Anda.

Cermat dalam Pemasangan
Pastikan pemasangan dilakukan dengan cermat agar tidak mengores HandphonePilih soft atau hard case yang cocok dengan warna handphone

Jangan Lupa dibersihkan
Pastikan setidaknya sebulan sekali membersihkan bagian Handphone yang tertutup oleh case untuk memastikan tidak adanya debu

Hindari Panas
Tidak disarankan menggunakan handphone hingga panas terutama bila case yang digunakan adalah soft case.

Sekian postingan Tips Memilih Softcase dan Hardcase Untuk Gadget Anda, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Sumber Artikel : kaskus.co.id

Post a Comment for "TIPS MEMILIH SOFTCASE DAN HARDCASE UNTUK GADGET ANDA"