DISCLAIMER BLOG BALE ELEKTRONIK (BALEKTRONIK)

Blog kecil Balektronik.Blogspot.Com merupakan blog yang memberikan informasi bermanfaat mengenai Beragam Info Elektronik, Masalah dan Solusinya.
Blog ini saya buat untuk bahan referensi saya yang saya ambil dan kutip dari berbagai sumber referensi lain baik dari situs, forum online maupun blog yang membahas tentang Elektronik baik HP, TV, Komputer, Printer, Kulkas dan Barang Elektronik Lainnya. Info asal sumber artikel selalu saya cantumkan dibawah postingan, dan bila ada postingan yang tidak saya cantumkan sumbernya namun menurut Anda tulisan tersebut ada kemiripan dengan tulisan diblog lain mohon segera diinfokan agar saya bisa mengecek dan memperbaiki link sumber karena pada intinya dasar penulisan bukan murni 100% dari kemampuan saya.

Perlu diketahui bahwa Informasi yang kami berikan di blog ini HANYA SEKEDAR INFORMASI, silahkan berkonsultasi dengan Ahlinya bila Barang Elektronik Anda mengalami masalah yang mungkin belum ada artikelnya disini. Atau bila Ada artikel namun penjelasan kurang jelas juga jangan segan-segan bertanya kepada yang lebih Ahli. Lebih baik Anda keluar sedikit uang daripada kehilangan barang kesayangan.
Bila ingin mengkopi isi blog dipersilahkan dengan catatan jangan lupa cantumkan link sumbernya agar tidak dianggap spam oleh google yang berefek pada penghapusan blog ini dan juga blog Anda.
Salam Kompak dan Sukses Selalu

Post a Comment for "DISCLAIMER BLOG BALE ELEKTRONIK (BALEKTRONIK)"