TIPS CERDAS MEMILIH VACUUM CLEANER

Salah Satu Model Vacuum Cleaner
Salah satu alasan membeli sebuah peralatan elektronik adalah untuk dapat digunakan secara maksimal dalam membantu pekerjaan sehari-hari. Ketidaktahuan dan ketidak hati-hatian dalam membeli sebuah produk elektronik bisa mengakibatkan barang yang sudah terlebih tidak bisa dipakai. 

Saat ini peralatan elektronik cukup banyak tersedia baik dari segi desain yang hampir semua menarik juga bagus secara fungsinya. Salah satu peralatan elektronik yang akan saya bahas dalam postingan ini adalah Vacuum Cleaner.

Agar Anda tidak salah dalam memilih dan membeli Vacuum Cleaner, berikut saya paparkan beberapa Tips Cerdas sebelum membeli vacuum cleaner seperti yang saya kutip dari salah satu blog elektronik, silahkan disimak :

Kenyamanan. 
Desain yang cantik memang menarik. Namun, ada baiknya Anda coba dulu vacuum cleaner sebelum Anda beli. Rasakan apakah Anda nyaman menggunakannya. Percuma desain menarik, jika tak nyaman ketika dioperasikan.

Sesuaikan tipe vacuum cleaner dengan kebutuhan Anda. 
Ada vacuum cleaner yang hanya bisa untuk area kering. Ada pula yang bisa digunakan untuk area basah dan kering. Jika hanya digunakan untuk karpet, Anda cukup memilih vacuum cleaner untuk area kering.

Perhatikan alat penyaringan (filter). 
Apakah ada anggota keluarga Anda di rumah yang alergi terhadap debu? Jika ya, pilih vacuum cleaner dengan HEPA (High Efficiency Particulate Arresting). HEPA menyaring partikel debu hingga ukuran terkecil.

Panjang kabel. 
Hal ini berkaitan dengan luas area yang akan dibersihkan. Semakin panjang ukuran kabel, tentu semakin baik.

Daya listrik yang dibutuhkan. 
Pilih vacuum cleaner yang hemat listrik dan cocok dengan daya listrik terpasang. Jangan memilih yang dayanya melebihi daya listrik di rumah. Bisa-bisa, upaya membeli terbayar sia-sia, karena vacum tak bisa dioperasikan.

Tingkat kebisingan. 
Pilih vacuum cleaner dengan tingkat kebisingan kecil. Agar Anda tak perlu bicara sambil setengah berteriak ketika sedang menggunakannya.

Pilihan nozzle (ujung pipa). 
Semakin banyak variasi ujung pipa akan semakin memudahkan Anda.

Sekian postingan singkat tentang Tips Cerdas Memilih Vacuum Cleaner semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian

Sumber Artikel : promosigratis.web.id

Post a Comment for "TIPS CERDAS MEMILIH VACUUM CLEANER"