TIPS MENGGUNAKAN FITUR ALARM HANDPHONE

Siapa yang tidurnya tidak menggunakan alarm? Saya biasanya kalau tidur agak larut malam (begadang atau tidak bisa tidur karena sudah tidur siang) selalu menggunakan alarm untuk membangunkan diri agar subuh tidak kesiangan.

Alarm. Siapa sih orang yang ga kenal Alarm ? Mungkin cuma batita aja ya yg ga tau alarm. Alarm adalah semacam pengingat waktu yang sangat penting da sering digunakan. Baik untuk pengingat waktu, sarana untuk membangunkan seseorang dari tidurnya atau keperluan lain.

Biasanya orang mengguakan alarm ini pada HP, Namun, banyak orang menganggap sepele alarm ini. Sehingga, mereka kecewa terhadap fitur alarm ini karena kadang kurang dapat membantu. Oleh karena itu, di sini saya ingin berbagi beberapa tips yang mungkin berguna bagi anda semua yang saya kutip dari salah satu posting di forum kaskus. Langsung saja ini dia Tips Menggunakan Fitur Alarm Handphone.

Jangan Gunakan Lagu Favorit Anda
Hal yang terlihat sepele namun bisa jadi menggagalkan rencana anda untuk bangun pada waktunya. Mengapa ? Karena, bayangkan jika kita sedang tidur pulas, dan ketika anda mendengar senandung yang anda senangi dan yang anda sering nyanyikan, anda akan terbawa ke mimpi anda bahkan lebih dalam. Oleh karena itu gunakan lagu yang anda benci.

Jangan Gunakan Lagu bernuansa Slow
Lagu bernuansa "Slow" hanya akan membuat anda semakin menikmati tidur. Dan membawa anda ke dalam mimpi yang lebih indah.

Letakkan Handphone Anda Dalam Posisi Tengkurap
Tengkurap di sini maksudnya layar handphone anda berada di bawah, dan speaker berada di atas. Jelas, maksudnya adalah supaya suara alarm ponsel anda tidak terhalang oleh kasur ataupun tempat anda menyimpan handphone
.
Letakkan Handphone Anda di Tempat yang Berpermukaan Datar
Benda berpermukaan datar seperti meja tidak akan menutup speaker anda secara total ( takutnya anda menaruh HP anda tidak tengkurap ). Berbeda dengan permukaan kasur yang bergelombang dan berpeluang menutup total speaker anda.

Jangan Aktifkan Getar pada HP anda
Efek jika anda mengaktifkan getar pada HP anda dan Anda meletakkan Handphone Anda di Tempat yang Berpermukaan Datar, HP anda akan bergeser jika bergetar. Jika anda meletakkan HP tersebut di meja. HP anda akan jatuh karena bergeser. Menyeramkan Bukan ?

Aktifkan efek Snooze pada Alarm Anda
Efek Snooze ini setidaknya dapat mengulang alarm jika anda tidak mendengar bunyi alarm pada waktunya. Namun, jangan terlalu mengandalkan "snooze" karena bisa membuat anda semakin malas bangun.

Majukan Waktu HP Anda
Dan, ini adalah langkah untuk jaga-jaga jikalau anda anda telat bangun.

Mudah-mudahan tips ini membuat Anda tidak malas bangun cepat. Bagi yang masih jomblo sudah mencoba tips ini namun masih malas bangun cepat, Ada baiknya segera memikirkan untuk mencari pasangan hidup kalau bisa yang galak biar bisa membangunkan Anda he he he.

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

Post a Comment for "TIPS MENGGUNAKAN FITUR ALARM HANDPHONE"