TIPS AND TRIK MEMBERSIHKAN PS3 SECARA OTOMATIS

Membersihkan PS3 kadang kala membuat kita cenat-cenut, salah-salah bukan perbaikan yang kita dapatkan namun peralatan kesayangan kita tidak dapat digunakan lagi. Solusi memnbersihkan PS3 yang biasa kita lakukan adalah membawanya ke bengkel atau tempat servis langganan meski harus menunggu beberapa hari. Namun bagi Anda yang jauh dari kota yang tidak tersedia tempat servis mungkin tips berikut bisa Anda terapkan, namun saya sendiri belum mencobanya jadi ya keberhasilan belum bisa saya buktikan.

Tips ini saya kutip dari postingan salah satu member kaskus yang mana katanya tips ini sangat mudah dan bisa anda aplikasikan ke PS3 kesayangan anda dirumah atau Rental PS yang tidak sempat membersihkan PS3nya. Tips ini didapat dari temanya yang baru kembali dari kerja di Negeri sakura alias Negeri Jepang.

Berikut langkah kerjanya, silahkan diikuti semoga tidak membingungkan :

Matikan PS3. Sampai lampuhnya berwarna merah.
Cabut kabel ke aliran listrik.
masukan kabel ke aliran listrik dan pencet tombol belakang PS3 dan PS3 akan berwarna merah.lalu
Saat tombol belakang dipencet pastikan secara bersama pencet tombol tengah bukan tombol hidup dan mati tapi tombol untuk mengeluarkan kaset.
Kalau sudah ada bunyi..... Kibasan angin atau bunyi berisik tanda ps3 anda sedang automatic membersihkan biarkan mati dengan sendirinya.
Kalau autocleaning sedang bekerja maka lampu akan berwana hijau dan biarkan sampai lampu berkedip kedip warna merah
Saat lampuh tidak berkedip dan berwarnah merah, matikan ps3 anda lewat tombol belakang.

Nah sekian cara membersihkan PS3 secara otomatis, bila Anda masih bingung (saya masih bingung juga ni….), silahkan mampir ke sumber Youtubenya disini

Mudah-mudahan tips singkat ini berguna bagi Anda yang ingin membersihkan PS3 namun jauh dari tempat servis, namun bagi yang dekat dengan tempat servis ada baikknya langsung ke tempat servis atau Anda ingin coba dirumah.

Sumber Artikel : http://www.kaskus.co.id

Post a Comment for "TIPS AND TRIK MEMBERSIHKAN PS3 SECARA OTOMATIS "