TIPS MEMBELI PS 2 BARU

Hmm... Keponakan Minta dibelikan PS 2, karena sebelumnya belum pernah beli akhirnya cari info di Mbah Google. Nah ketemu dan saya sharing disini agar yang mau beli PS2 juga dapat wawasan sekalian meramaikan info gratis. buat yang sudah baja bisa dong minta bantu klik iklan he he he...

Siapa yang tidak kenal dengan Konsol game yang satu ini, Konsol buatan SONY ini seperti magnet dari muda sampai tua ingin memainkannya, nah bagi anda yang hobi main PS pastinya ingin mempunyai PS sendiri dirumah agar bisa memainkannya kapan saja bila tidak sedang sibuk atau sekedar hiburan, melepas stress, mengusir jenuh dan paling pas tentu saja saat bulan Puasa sembari menunggu datangnya buka puasa dijamin waktu akan cepat berlalu dan puasanya seperti tidak terasa.
Berikut ini beberapa tips saat kita memutuskan akan membeli PS 2 baru
  • Pertimbangkan PS 2 apa yang anda mau beli yang Slim alias tipis atau yang FAT/tebal alias gembot.
  • PS 2 Slim/tipis mempunyai banyak type seperti 7000x, 7600x, 9600xx dan 90006. Type juga yang digunakan untuk membedakan optik misalnya menggunakan optik B, C dan R. Kategori optik PS 2 Slim/tipis antara lain optik B memilih kaset (tidak semua kaset bisa dimainkan alias milih-milih), optik C tidak milih-milih kaset yang bajakan juga lancar saja, optik R atau biasa juga disebut Laser yang paling bagus/sempurna.
  • PS 2 FAT/tebal mempunyai type 3000x dan 5000x pihak SONY sudah tidak memproduksinya lagi sejak tahun 2005 jadi bisa dipastikan PS 2 FAT/tebal yag dijual dipasaran saat ini adalah barang Rekondisi/Refurbis maksudnya PS 2 yang diperbaiki kembali sehinga layak lagi digunakan, jadi kalau ada teman atau penjual mengatakan kondisinya baru jelas saja itu bohong.
  • Semua jenis PS baik yg Slim/tipis ataupun FAT/tebal dua-duanya bisa dipasangi hardisk bahkan jika belum mempunyai dana lebih bisa menggunakan Flash disk yang berukuran 4 – 8 GB.
  • Jadi bisa dipastikan hanya PS 2 Slim/tipis yang baru istilah pasarnya buka Dos sedangkan PS 2 yang FAT/tebal adalah barang Rekondisi/Refurbis
Dari pengamatan saya, untuk pemakaian home personal/pribadi kebanyakan menggunakan yang Slim/tipis namun untuk rental PS banyak yang menggunakan yang FAT/tebal mungkin banyak yang belum tahu kalau PS 2 Slim/tipis juga bisa dipasangi hardisk. Keputusan tetap pada anda mau beli PS 2 Slim/tipis atau FAT/tebal, semoga artikel ini bermanfaat.

Update :
Sekarang sudah beredar PS 3, jadi bagi yang ingin memperbaharui konsol game nya sudah bisa siapkan dana dan bergegas ke toko elektronik setempat.

Sumber artikel : anomwibowo.com

Post a Comment for " TIPS MEMBELI PS 2 BARU"